Yeaaaaaah!!!! akhirnya 3rd blog ini di tulis sesuatu juga! aseek! tapi judul publish nya agak gimana gitu yah? bau-baunya tentang anak muda nih.. :D *lirik tubuh sendiri*
Coba tell me! ada yang pernah curhat? ntah sama manusia ataupun yang lain? jarang atau sering? setelah lo pade curhat, perasaan di dalam diri lo lebih tenang ga?
SUDAH LUPAKAN KATA YANG DI ATAS!
tonight, temen gue yang bernama *itu* curhat ke gue.. awalnya gue heran! WHY? soalnya temen-temen gue jarang banget curhat ke gue, soalnya kalo orang curhat ke gue tuh gue cuma punya ekspresi yang agak menantang si pelaku tapi datar. Ngerti gak? GAK! abaikan.
Terus dia tuh curhat nya gak segan-segan! langsung pada masalah yang sesadis itu sampai-sampai dia rela ceritaiin itu semua ke kuping gue! bikin otsk gue berfikir keras nih! *walah* :3 Gimana gak sadis coba? curhatan nya tuh membuat hati tersobek-sobek oleh paku payung (?) tapi sebenernya gak menyat hati juga sih. Tapi dari curhatan temen gue itu gue baru sadar ternyata semua orang punya masalah masing-masing dan mempunyai tigkat kesulitan tersendiri, dan gue bisa belajar satu hal lagi dari curhatan dia! bahwa curhat dengan sesama mahkluk ciptaan tuh tidak ada apa-apanya di banding dengan curhat kepada Tuhan kita! WHY? *again* karena yang bisa menyelesaikan masalah ya hanya tuhan kita! semua makhluk yang ada di muka bumi ini bahkan semua alam semesta ialah ciptaan Allah. dan jika kita pikir-pikir lagi buat apa kita mesti curhat sama makhluk ciptaan Allah? kenapa gak langsung ke Allah? boleh aja sih kita curhat ke makhluk Allah karena kita juga makhluk sosial. Tetapi perlu di ingatkan nih! jangan nyampe semua unek-unek kita di keluarkan begitu saja dan hanya minta clue temen lo aja tapi yang paling manjur tuh ya minya clue ke Allah dong!!!!! kenapa kita mesti malu curhat ke Allah? lagian setiap perkataan kita pasti di dengar walaupun diri-Nya masih punya banyak pekerjaaan. YAKINLAH CURHAT KEPADA TUHAN LEBIH MANJUR DARIPADA YANG LAIN!  dan jika kita ada masalah jangan sampai kita mempunyai jalan fikiran yang berlawanan dengan orang lain, karena jika sudah mempuyai jalan kemana ia akan pergi pasti ia akan serada-rada *gila -> mungkin* dan terus BERFIKIR POSITIF!^^

0 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...