Tuesday, March 27, 2012 di 9:10 PM Diposkan oleh Andhikey 0 Comments

Ga nyangka sekarang gue udah UAS aja.. padahal kalau di ingat-ingat.. setahun yang lalu gue STUDY TOUR ke JOGJA!!! ya.. walaupun pulang-pulang kantung kempes tapi pengalamannya.. kaga bisa dibeli dengan uang dah! inget kata Mba Jessi J "It's not about the money money money asekk! Nah ini nih gue pengen share kebagihan gue dan teman-teman saat di Jogja! Check this out!

At Matahari Hotel's

At Borobudur temple's

At Tawangmangu

At Dagadu shop with Haifa







At Keraton

0 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...