Tuesday, April 10, 2012 di 3:32 PM Diposkan oleh Andhikey 2 Comments

 "Emm.. susu segar di pagi hari membuat mata menjadi segar karena air susu mengalir kemata!" begitulah  pemikiran gue saat di hari Selasa 10 april 2012 yang sedang ingin melaksanakan TO ke-4! *FIGHTING

Rafika Astarina

Hmm.. seperti biasa dikelas gue yang datang pagi baru gue! sedangkan di tetangga sebelah juga seperti biasa  baru Abi dan beberapa cewek gitu. Menjelang siang *cielah* orang-orang mulai berdatangan termasuk guru-_- Sebelum bel masuk gue, Sarah, Hasna, Fika, Ghea, dan Ika lagi nimbrung  gatau deh ngobrolin apa *lupa* tiba-tiba datanglah sebuah gadis yang cantik.. saking cantinknya sampai dibilang kepiting rebus kalau lagi malu ataupun........................... *abaikan* Yup! Rafika Astarina si kepiting rebus :p dia pun datang dengan wajah yang pengen pengen banget cerita! gue dan kawan-kawanpun berusaha untuk mendengarka ceritanya.. dan gini nih ceritanya si Fika! mau baca? Liat di bawah!

"Jglekkk" suara pintu terbuka

"Eh tahu gak kalian... coba deh masa pas tadi malem sepulang ngaji, kaki ku yang kanan kecemplung got coba.. ihh malu banget tahu akunya, mana pas kecemplung tuh lagi pulang ngajinya bareng mba ku terus sama ibu-ibu pula.. uhhh makin jadi dah malu aku-_-" Katanya.

Trus gue tanya "Kok bisa?"

Sang kepiting rebus menjawab "Iya kan pas lagi jalan malem-malem ramean itu gatau kenapa tiba-tiba kaki kaan kok kaya pelitek gitu.. barang dilihat kebawah, ehhh tahunya neh kaki udah cantik dilumpuri air got.. Hrrrr” Jawab Fika dengan wajah yang datar, standar, agak sedih.

 Semua orang yang mendengar ceritanya si Fika pun alhasil ketawa! Coba lo bayangin malem-malem lagi jalan ramean terus lo masih dalam keadaan sadar kemudian ga ada gerimis, hujan, badai sekalipun. Ehhh tiba-tiba kaki lo sebelah kecemplung dan lebih parah lagi banyak orang yang ngeliatin *walaupun ga 100 orang* ya tapi coba deh lo bayangin pasti malu banget kan diri lo, ya ngga?

Haha tapi yang terpenting GWS ya Fika ku :*:*:*:* pesan Andhi kalau lagi jalan mata dibuka lebar-lebar dan kaki dipegangin ya :-D hihihi

2 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...