Monday, May 14, 2012 di 8:22 PM Diposkan oleh Andhikey 2 Comments




Hmm.. ga terasa nih kita udah ingin melangkah ke sma aja! aitss.. gimana ngga? coba deh padahal ini masih bulan mei, tapi teman-teman gue udah pada sibuk aja.. Ya teslah.. apalah.. Hrr jadi jarang ketemu deh-_-


Tapi kali ini, post gue ingin nunjukin semangat gue kepada kalian!! kalau kalian pasti di terima di SMAN 2 KS! So jangan.. [menyerah, menganggap enteng, gunakan waktu sebaik mungkin, teledor, terlalu nyatai] dan yang paling terpenting adalah.. 'RELAX' dan jangan pernah terpaku dengan satu soal! OK? Jadi..

Ingat Pesan Gue!

Dear: Adib◦Aisa◦Fika◦Hasna◦Gita◦Tebe◦Lala◦Wahyu◦Eko◦Haifa◦
Zahra◦Puti◦Indri◦Dara◦Erin◦Thio
◦April◦dll

Acha-Acha, Fighting! 


Oya ini ada beberapa foto, tapi yang ga ada di foto itu jangan marah ya :) Di dalam lubuk hati gue.. Gue tetep doa kalian kok! Amen :D





2 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...