Sunday, May 13, 2012 di 4:18 PM Diposkan oleh Andhikey 0 Comments


Inilah yang dialami nasib para siswa yang ingin di tes! Apalagi jika tesnya tes lisan.. rasanya.. baunya.. horor! *lebay* Tapi emang bener deh se-pandai apapun kalian, jika di tes lisan pasti awalnya ada rasa gugup. Ya walaupun pada akhirnya suasana akan menjadi cair juga.. Oya ini beneran loh yang saya tulis! FAKTA! karena saya juga sudah pernah merasakannya tadi siang hehe :D

Karena saya tadi juga mengalami yang namanya tes lisan dan saya pun juga sedikit gugup dan karena gugup itu jugalah yang membuat saya menjawab pertanyaan yang dilontarkan pewawancara dengan serada salah! Tapi saya yakin yang menilai semua itu bukan orang yang mewawancari saya. Tapi Allah SWT! So saya akan lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menggoda-Nya agar saya bisa diterima dimana saya tes :)


Hmm.. Kira-kira setuju ngga kalau kita goda diriNya? hehe :D

0 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...