Thursday, February 11, 2016 di 3:53 PM Diposkan oleh Andhika Kartika Rahayu 0 Comments



Hi guys! Gak kerasa nih udah 3 tahun gue gak posting 'sesuatu' di blog. Rasanya tuh kalo kembali nulis lagi di blog rasanya tuh.. tangan berat, kaku, pegel li
Hi guys! Gak kerasa nih udah 3 tahun gue gak posting 'sesuatu' di blog. Rasanya tuh kalo kembali nulis lagi di blog rasanya tuh.. tangan berat, kaku, pegel linu, pusing tujuh keliling (karena harus mikir mau nulis apa), keram :( *hahaha lebay njirrr. Oya tau gak sih kenapa gue kembali posting lagi di blog ini? karena gue harus kembali main blog ini untuk memenuhi tugas mata kuliah gue di semester 2! guess what? penkom! Yup, penerapan komputer. sebenernya sih gue gatau ya kedepannya mau ngepost apa. Tapi yang pasti post-an gue selalu berhubungan dengan tugas-tugas gue. Ntah hasil tugas, pengembangan tugas, atau mungkin cuma sekedar post hiburan, hehehehe.

Nah mau tau kelanjutan blog gue gimana? apakah semakin asik atau garing? tetep pantengin blog gue terus ya! minimal 3x sehari! *apasih.
 




0 Responses so far.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...